Doa Masuk dan Keluar Masjid Sesuai Sunnah

Doa Pergi, Masuk dan Keluar Masjid Sesuai Sunnah | Kumpulan Doa - Ssetiap umat beragama memiliki tempat ibadah masing-masing, mereka beribadah menyembah tuhan mereka dalam temapat ibadah masing-masing, menyembah tuhan merupakan tugas utama manusia sebagai ciptaanya, sebagai umat Islam kita memiliki tempat ibadah yang suci yang merupakan rumah Allah swt, untuk itukita harus menjaga kesuciannya.



tak terkecuali ketika kita mau pergi ke masjid kita dianjurkan untuk berdoa terlebih dahulu, begitu juga saat masuk masjid kita dianjurkan juga untuk berdoa agar selalu mendapat lindungan Allah Swt dari godaan setan yang terkutuk, begitu juga saat kita keluar masid, untuk itu kali ini saya akan membagikan Doa Pergi, Masuk dan Keluar Masjid Sesuai Sunnah.

Doa Masuk Masjid

 أَعُوْذُ بِاللهِ الْعَظِيْمِ، وَبِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ، وَسُلْطَانِهِ الْقَدِيْمِ، مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ، (بِسْمِ اللهِ، وَالصَّلاَةُ) (وَالسَّلاَمُ عَلَى رَسُوْلِ اللهِ) اَللَّهُمَّ افْتَحْ لِيْ أَبْوَابَ رَحْمَتِكَ.


Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Agung, dengan wajah-Nya Yang Mulia dan kekuasaan-Nya yang abadi, dari setan yang terkutuk Dengan nama Allah dan semoga shalawat  dan salam tercurahkan kepada Rasulullah Ya Allah, bukalah pintu-pintu rahmat-Mu untukku.” 
Doa Keluar Masjid 

 بِسْمِ اللهِ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى رَسُوْلِ اللهِ، اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ، اَللَّهُمَّ اعْصِمْنِيْ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ.





 بِسْمِ اللهِ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى رَسُوْلِ اللهِ، اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ، اَللَّهُمَّ اعْصِمْنِيْ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ.



  “Dengan nama Allah, semoga shalawat dan salam terlimpahkan kepada Rasulullah. Ya Allah, sesungguhnya aku minta kepada-Mu dari karunia-Mu Ya Allah, peliharalah aku dari godaan setan yang terkutuk”
Demikianlah Doa Masuk dan Keluar Masjid Sesuai Sunnah semoga bermanfaat, untuk informasi pendidikan silahkan Klik Portal Informasi Pendidikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel