Doa Agar Lulus Ujian Sekolah

Doa Agar Lulus Ujian Sekolah | Kumpulan Doa - Assalamualaikum Kakak adek ibu bapak dimanapun kalian berada kali ini saya akan membagikan Doa Agar Lulus Ujian Sekolah, doa agar lulus ujian cpns, doa agar lulus ujian sbmptn, doa agar lulus skripsi, doa agar lulus ujian seleksi, doa agar lulus ujian sekolah. ujian atau tes merupakan sebuah ujian yang berupa pertanyaan yang harus dijawab, selain dengan belajar kita juga dianjurkan untuk berdoa selalu.



Semua hasil ujian sudah ditetapkan Allah Swt namun kita belum mengetahui hasilnya tersebut untuk itu manusia diwajibkan untuk berusaha dan berdoa Allah tidak akan mengubah nasib manusia melainkan jika manusia tak berusaha untuk mengubahnya, untuk itu sebelum mengikuti ujian kita selalu diwajibkan untuk belajar dan berdoa, kali ini saya akan membagikan Doa Agar Lulus Ujian Sekolah, doa agar lulus ujian cpns, doa agar lulus ujian sbmptn, doa agar lulus skripsi, doa agar lulus ujian seleksi, doa agar lulus ujian sekolah:



  • Doa agar diberikan kemudahan dalam mengikuti ujian

اَللَّهُمَّ لاَ سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَأَنْتَ تَجْعَلُ الْحَزْنَ إِذَا شِئْتَ سَهْلاً


Artinya :
“Ya Allah! Tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Sedang yang susah bisa Engkau jadikan mudah, apabila Engkau menghendakinya.” (Shahih Ibnu Hibban no. 2427; Syaikh ‘Abdul Qadir Al Arna’uth menyatakan shahih dalam Takhrij Al Adzkar hal. 106)

  • Doa Nabi Musa A.S Agar dilapangkan dada dan kelancaran lisan

رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي, وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي, وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي, يَفْقَهُوا قَوْلِي


Artinya :
“Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.” (QS Thaahaa : 25-28)

  • Doa Agar diberikan tambahan ilmu pengetahuan yang bermanfaat

رَبِّ زِدْنِي عِلْمًا

Artinya :
“Ya Tuhanku, tambahkanlah kepadaku ilmu pengetahuan.” (QS Thaahaa : 114)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel