Doa Saat Bertemu Musuh Dan Penguasa

Doa Saat Bertemu Musuh Dan Penguasa | Kumpulan Doa - Assalamualaikum Bapak Ibu Kakak Adek dimanapun Kali berada, semoga selalu dalam keadaa sehat ya, Manusia sebagai makhluk sosial tak bisa lepas dari manusia lainnya, manusia tak bisa hidup sendirian saling tolong menolong antar manusia, hidup bermasyarakat tentunya tak semuanya baik kepada kita, ada saja orang yang tak suka dengan kita walaupun kita sendiri tak memusuhinya mereka, masih ada saja orang yang memusuhi kita.

Kali ini saya akan membagikan Doa Ketika Bertemu Musuh Yang Tagguh, kita berdoa untuk berlindung kepada Allah dari kejelekan arangorang tersebut, Kita berharap dan mengandalkan lindungan Allah untuk mengadapi lawan dan meminta embelaan dari Allah SWT, Kita pasrahkan semua urusan kita pada Alllah SWT semata, Berikut Doa Ketika Bertemu Musuh Yang Tagguh:

Doa Saat Bertemu Musuh Dan Penguasa
Doa Saat Bertemu Musuh Dan Penguasa
Doa Saat Bertemu Musuh Dan Penguasa
Doa Saat Bertemu Musuh Dan Penguasa

Doa Saat Bertemu Musuh Dan Penguasa
اللَّهُمَّ إِنَّا نَجْعَلُكَ فِي نُحُوْرِهِمْ وَنَعُوْذُ بِكَ مِنْ شُرُوْرِهِمْ.
Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku menjadikan Engkau di leher mereka (agar kekuatan mereka tidak berdaya) dan aku berlindung dari keburukan mereka.

اللَّهُمَّ أَنْتَ عَضُدِي، وَأَنْتَ نَصِيْرِي، بِكَ أَجُوْلُ، وَبِكَ أَصُوْلُ، وَبِكَ أُقَاتِلُ.
Artinya : “Ya Allah, Engkau adalah lenganku (pertolongan-Mu yang ku-utamakan dalam menghadapi lawanku). Engkau adalah Pembela-ku. Dengan pertolongan-Mu aku berputar-putar, dengan pertolongan-Mu aku menyergap dan dengan pertolongan-Mu aku berperang“.

حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ
Artinya: “Cukup bagi kami Allah sebaik-baik pelindung“.
 
Demikianlah Doa Ketika Bertemu Musuh Yang Tagguh Semoga Bermanfaat, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT saat bertemu dengan musuh musuh kita ini, dan semoga dalam kehidupan kita tidak ada lagi yang memusuhi kita, Amin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel