Doa Dalam Kesedihan Mendalam Sesuai Sunnah

Doa Dalam Kesedian Yang Mendalam | Kumpulan Doa Assalamualaikum Bapak Ibu Kakak Adek dimanapun kalian berada, Kali ini saya akan membagikan Doa Untuk Kesedian Yang Mendalam, Sedih merupakan perasaan yang lumrah dialami manusia, sedih merupakan perasaan yang berkaitan dengan hati, sedih banyak sekali sebabnya, Perasaan sedih disebabkan banyak hal seperti, kecewa, marah, maupun sakit hati.

Saat sedang sedih kita dianjurkan untuk berdoa kepada Allah agar kesedihan tersebut cepat hilang dari hati kita, perasaan sedih bisa hilang dan diganti dengan persaan tenang, Perasaan sedih ini banyak dialami manusia pada umumnya, namun kesedihan yang mendalam tak dianjurkan oleh Agama, Kesedihan yang mendalam bisa merusak tubuh maupun pikiran kita, kesedihan yang mendalam bisa mempengaruhi pikiran kita sehinggan kita tak bisa mengontrol diri kita sendiri, sehingga kita bisa melakukan sesuatu yang tidak baik dan tak masuk akal, berikut Doa Untuk Kesedian Yang Mendalam sesuai sunnah:

. لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ،  لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْعَرْشِ الْكَرِيْمِ
Artinya: “Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah, Yang Maha Agung dan Maha Lembut, Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah, Tuhan ‘Arasy yang agung. Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah, Tuhan langit dan bumi dan Tuhan ‘Arasy yang mulia“.


 اللَّهُمَّ رَحْمَتَكَ أَرْجُو فَلاَ تَكِلْنِي إِلَى نَفْسِي طَرْفَةَ عَيْنٍ، وَأَصْلِحْ لِيْ شَأْنِي كُلَّهُ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ
Artinya: “Ya Allah, rahmat-Mu aku harapkan, janganlah Engkau serahkan (segala urusanku) kepada diriku walau sekejap mata, perbaikilah segala urusanku, tiada Tuhan yang berhak disembah selain Engkau“.

. لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِيْنَ
Artinya: “Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah, Maha suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang dzalim“.

 اللهُ اللهُ رَبِّي لاَ أُشْرِكُ بِهِ شَيْئاً
Artinya: “Allah, Allah adalah Tuhan-ku, aku sedikitpun tidak menyekutukan-Nya” 

Demikianlah Doa Untuk Kesedian Yang Mendalam Semoga bermanfaat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel